Tipe Betting Sepak Bola Online

Tipe Betting Sepak Bola Online

Tipe Betting Sepak Bola Online merupakan hal yang dapat kalian pilih untuk memasang Betting di situs sporbook online dengan mudah.

Tipe Betting Sepak Bola yang tersedia di sportbook bisa kalian pasang dengan beberapa penjelasan yang akan membantu kalian untuk memasang Betting.

Tipe Betting Sepak Bola Online di Sportbook

Betting Sportbook merupakan Betting yang menjadi populer setiap tahunnya di seluruh dunia. Olahraga yang dapat melewati popularitas olahraga seperti Football NFL dan juga Bola basket NBA.

DImana untuk dunia Betting, olahraga sepak bola sportbook sudah tersedia untuk di pakai sebagai Betting. Dan selanjutnya, terdapat beberapa Tipe Betting yang mungkin tidak kalian ketahui dalam Betting olahraga sepak bola di sportbook.

Baca Juga: Tips Bertaruh Game Hoki di Sportbook Online

Panduan Tipe Betting Sepak Bola Online

BBTS atau BTS (Both Team to Score)

Tipe Betting Sepak Bola ini mewajibkan kalian untuk menebak apakah kedua tim akan mendapatkan skor gol dalam pertandingan atau tidak. Perlu di ingat bahwa jika salah satu tim saja yang bisa mendapatkan gol, maka Betting kalian akan di hitung sebagai kalah.

Tersedia pertandingan yang mana kedua tim memiliki kemunkginan tinggi untuk mendapatkan gol. Beberapa tim akan mendapatkan gol sebanyak mungkin.

Tim yang mendapatkan banyak gol akan menjadi pilihan sempurna dalam pilihan Betting BTS ini. Dan yang lebih lagi, sangat di sarankan untuk memasang Betting dengan pilihan ini jika tim yang lebih baik bertanding dengan tim yang lebih lemah sebagai bintang tamu di kandan tim lawan.

Bahkan jika tim yang lemah tersebut bisa menjebol jaring gawang tim yang kuat. Pastinya tim yang kuat akan memiliki peluang tinggi untuk mendapatkan gol.

Dan untuk Betting lainnya, lebih baik untuk tidak memasang Betting di Betting Both to score dengan odds yang lebih kecil dari 1.70.

Contoh Betting BTS

Dan pertandingan antara klub porto dengan klub Benfica memiliki hasil akhir 0:1. Dimana Benfica dalam posisi menang dan kalian memasang Betting BTS.

Kita akan mengalami kekalahan dalam Betting apabila dua tim tersebut tidak bisa mencetak skor sama sekali. Dan jika Portbo berhasil mendapatkan gol, maka kita akan menang Betting BTS ini.

Handicap Sportbook

Handicap adalah tauruhan yang mana bookmaker memberikan pengurangan skor yang di peroleh dari tim favorit. Atau menambahkan gol / skor ke tim yang di anggap sebagai underdog, dengan kata lain tim yang tidak di favoritkan.

Dalam olahraga sepak bola, hal tersebut di proses dengan menambahkan total gol atau mengurangi skor yang di dapatkan oleh tim tertentu. Dan juga di lakukan untuk menyeimbangkan peluang menang dari kedua sisi.

Dalam sepak bola Tersedia dua tipe handicap yang tersedia. Dimana Tersedia handicap European atau handicap Asian.

Dan untuk Handicap Asian adalah handicap yang paling sering di pakai atau paling populer untuk di lakukan. Kenapa Handicap asian lebih populer? Betting ini semakin populer terutama pada Betting olahraga.

Contoh Betting Handicap

Manchester United Melawan Manchester City. Dimana mereka memiliki skor 3 : 0 dengan posisi Manchester United menang.

Dan kita akan melakukan Betting ke tim MU dengan contoh Betting AH-2. Kita akan mendapatkan haduah dari Betting karena selisih gol dari tim pemenang adalah 3 skor. Apabila mereka memperoleh skor lebih sedikit dari 3, maka Betting kita akan di nyatakan kalah.

Betting Corner

Betting yang memiliki kondisi untuk menang. Kalian di wajibkan untuk berhasil menebak berapa total tendangan yang di lakukan dari sudut lapangan dalam satu pertandingan.

Betting ini mirip dengan Betting OVer / Under dimana Tersedia line yang di sediakan oleh Book maker. Dan tugas dari petaruh adalah memutuskan apakah dalam pertandingan tersebut Tersedia tendangan sudut lebih dari line yang di tentukan (Over) atau kurang dari line yang di tentukan oleh Bookmaker (Under).

Betting ini adalah salah satu Betting yang memiliki reiko yang cukup tinggi. Tetapi odds kemenangan yang bisa di peroleh akan semakin tinggi juga.

Faktor yang paling penting dalam pertandingan adalah line yang di berikan oleh bookmaker. Kadang untuk memiliki odds yang baik, kalian harus mempertaruhkan uang kalian pada Line di antara 14 atau 15 tendangan sudut dalam sebuah pertandingan.

Secara statistik, di setiap pertandingan terkadang memiliki beberapa kali tendangan sudut saja. Hal ini menjadi hal yang tidak bisa di prediksi.

Hal yang perlu di ingat, yaitu odds pada line yang memiliki jumlah kecil seperti 5 ataupun 6 kali tendangan sudut akan terjadi sanagat jarang. Pada Betting ini juga Tersedia pilihan untuk tendangan sudut pada babak pertama pertandingan saja.

Terlebih lagi, kalian bisa juga memasang Betting pada jumlah tendangan sudut dari salah satu tim di dalam pertandingan. sangat di sarankan untuk memasang Betting Tendangan sudut Over dalam pertandingan tim yang memiliki gaya bermain offensive.

Contoh Betting Corner

Dalam pertandingan Arsenal melawan Everton. Dan mereka berhasil mencetak gol 4 : 1 dengan posisi menang.

Di pertandingan tersebut, Tersedia total 12 corner. Dan kalian memasang Betting Over 14 Corner di dalam pertandingan

Kita akan mengalami kekalahan untuk Betting kita apabil jumlah dari tendangan sudut pertandingan hanya mencapai 12 kali saja dari kedua tim. Dan Betting over tentu saja akan kalah karena line yang di sediakan adalah 14.

Dan jika kita memasang Betting dengan Betting Under 14 corner. Maka kita akan menang Betting tersebut.

Betting Over / Under

Betting ini juga di ketahui dengan sebutan Betting total bet. Tipe Betting ini mewajibkan petaruh untuk menebak total angka dari gol dalam sebuah pertandingan. Bookmaker dalam Betting ini berperan sebagai pengatur garis atau jumlah gol yang di tentukan sebagai pembatas dalam Betting di pertandingan tertentu.

Petaruh harus memprediksi jumlah gol yang akan terjadi dalam sebuah pertandingan. Dan Betting ini hanya bisa di menangkan dengan menebak apakah gol atau skor tersebut di dapatkan diatas dari goal line yang di tentukan oleh bookmaker atau dibawah dari goal line.

Yang artinya, walaupun salah satu tim tidak memiliki atau mendapatkan gol sama sekali. Betting yang kalian pasang masih memiliki kesempatan menang, tergantung pada pilihan yang di ambil saat pemasangan Betting.

Biasanya Betting ini di atur dengan goal line dari bookmaker sebesar 2.5. Dalam Betting ini, yang di hitung adalah gol dari kedua tim yang sedang bertanding dalam pertandingan sepak bola.

Dan yang paling penting dalam Betting ini sebagai tipsnya adalah kalian sebaiknya tidak memasang Betting apabila odds yang tersedia di dalam Betting ini di bawah 1.70.

Contoh Betting Over / Under

Tim sepak bola PSG memperoleh skor 1 gol, dan Tim Nice mendapatkan skor 2 dengan line yang di setting sebanyak 2.5. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan kemenangan apabila memasang Betting pada over. Karena jumlah dari gol dari kedua tim tersebut adalah 3.

Dan kalian akan mengalami kekalahan apabila kalian memasang Betting pada Betting Under karena jumlah gol tidak 2 atau dibawah itu.